Cegah Covid 19 Anggota Komisi III Turun Semprotkan Disinfektan ke Rumah Warga

  • By BerWa
  • April 12, 2020
  • 0
  • 12 Views

BERITAWAJO – Untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Anggota DPRD Kabupaten Wajo, H Muh Yunus Panaungi turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan.

Politisi senior Partai Golkar ini tanpa canggung menenteng alat semprot, menyemprot rumah-rumah warga di Kelurahan Tellotenreng dan Kelurahan Sompe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Minggu (12/4/2020).

“Saya menyediakan alat penyemprot dan cairan disinfektan kemudian bersama kader dan warga melaksanakan penyemprotan guna mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Wajo ini juga mengajak warga untuk bahu membahu melawan Covid-19 sesuai dengan kemampuannya.

“Ini harus menjadi kesadaran bersama, terutama warga yang ada di Kecamatan Sabbangparu untuk ikut membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 ini,” tambahnya.

YP akronim dari nama Legislator Fraksi Golkar ini melanjutkan, salah satu tekad melawan Covid-19 ialah dengan mengikuti arahan dari pemerintah terkait langkah kewaspadaan.

“Meski Wajo masih zona hijau, tapi kita harus waspada, ikuti arahan pemerintah dengan mengurangi aktivitas rumah apabila tidak ada urusan penting, kurangi berkumpul dengan orang banyak, rajin mencuci tangan dengan sabun di bawah air mengalir serta meningkatkan stamina tubuh dengan perilaku hidup bersih dan sehat,” pesannya.

Diapun berharap, pandemi corona ini segera berakhir sehingga warga dapat beraktivitas normal kembali. (Adv. Humas DPRD Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *