Laka Lantas Di Jalan Trans Sulawesi, Asse Dilarikan Ke Rumah Sakit

  • By BerWa
  • Mei 13, 2020
  • 1
  • 14 Views

BERITAWAJO.ID – Jalan Trans Sulawesi kembali memakan korban, Laka lantas kembali terjadi pada Rabu, 13/05/2020 sekitar pukul 05.00 wita tepatnya di jalan poros Sengkang-Siwa, Dusun Lacori, Desa Towalida, Kecamatan Sajoanging KabupatenWajo.

Berdasarkan Kronologi kejadian, ketika sebuah kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter DD 3507 KM yang dikendarai oleh Lel. ASSE Umur 46 Tahun Pekerjaan Swasta Alamat Tanjong Manik Desa Assorajang Kecamatan Tanasitolo KabupatenWajo berboncengan dengan istrinya yang bernama Erni umur 40 Tahun Pekerjaan IRT alamat Tanjong Manik Desa Assorajang Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo yang bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang namun pada saat di TKP melewati jalan yang rusak dan berlubang sehingga pengendara sepeda motor tersebut tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga terjatuh, ungkap Kasat Lantas Polres Wajo.

Pada saat sepeda motor tersebut terjatuh pengendaranya terjatuh ke sebelah kanan jalan sehingga di tabrak oleh sebuah mobil Truck yang identitasnya tidak diketahui yang kemudian langsung meninggalkan TKP yang bergerak berlawanan, dari arah utara ke selatan, tuturnya

Lebih lanjut AKP Muh. Yusuf Mengatakan Akibat dari kecelakaan tersebut Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter DD 3507 KM yaitu Asse mengalami luka remuk jari-jari kaki sebelah kanan, robek punggung kaki sebelah kanan, lecet betis kaki sebelah kanan dan saat ini di rawat di RSUD Lamaddukelleng Kab. Wajo.

Upaya yang di lakukan setelah menerima laporan langsung ke TKP, mengolah TKP mencatat sejumlah saksi-saksi, tutup AKP Muh. Yusuf.

Editor : Edi Prekendes

1 comment on “Laka Lantas Di Jalan Trans Sulawesi, Asse Dilarikan Ke Rumah Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *