oleh

Terbengkalai Stadion Andi Ninnong Dapat Sorotan Dari BPKP

-Ragam-2 views

BERITA WAJO – Ketua Badan Pemantau Kebijakan Publik (BPKP) Kabupaten wajo, Andi Sumitro P. S.Sos, soroti terkait pemeliharan lapangan sepak bola Andi Ninnong Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (31/05/20).

Menurut ketua Badan Pemantau Kebijakan Publik Andi Sumitro P. S.Sos mengatakan bahwa kondisi lapangan Sepak Bola Andi Ninnong sangat memperhatinkan terlihat tidak terawat dimana rumput dalam lapangan tersebut sudah panjang,

“Bagaimana Persepakbolaan di Wajo bisa maju kalau lapangannya saja tidak terawat, tentu sudah jauh dari harapan Bupati untuk meningkatkan bibit berbakat dalam hal sepak bola ” ujarnya.

Tidak itu saja, Andi Sumitro P. S.Sos juga meminta agar Dinas terkait, untuk segera membenahi dan merawat lapangan Sepak Bola Andi Ninnong yang saat ini sangat amburadul, katanya.

Dirinya juga meminta Asosiasi Kabupaten (Askap) PSSI Kabupaten Wajo jangan diam melihat hal ini. “Bagaimana mau membina pemain yang berkualitas kalau lapangan tidak terawat tentu pemain sepakbola malas berlati karena faktor lapangan,” tegas Andi Sumitro

Sementara Ketua Komisi IV A. D. Mayang saat dimintai tanggapan terkait semberawutnya lapangan Sepak Bola Andi Ninnong mengatakan bahwa Meminta dalam hal ini Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dispora) untuk segera dibenahi dan merawat lapangan tersebut.

“Seharusnya lapangan Sepak Bola yang ada di Andi Ninnong dirawat, sebab untuk menghasilkan pemain-pemain yang berbakat, tentu salah satunya faktor pendukung yakni lapangan, kalau lapangannya tidak terawat tentu pemain juga malas berlatih.(Sukri)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed