Wujud Kepedulian Partai Nasdem Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • By BerWa
  • Juni 3, 2020
  • 0
  • 29 Views

BERITAWAJO.ID – Pengurus Partai Nasdem kabupaten Wajo kembali melakukan penyemprotan disinfektan, di Masjid Agung Ummul Qura Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo Selasa 02/06/2020.

Ketua DPD NasDem Wajo, Andi Gusti Makkarodda mengatakan rencananya NasDem akan kembali menyisir dan melakukan penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat ibadah di Kabupaten Wajo, ungkapnya.

Kegiatan penyemprotan ini akan dipimpin langsung oleh Taqwa Gaffar, Ketua Fraksi NasDem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo.

Sementara itu, Taqwa Gaffar mengatakan kegiatan ini merupakan program peduli kemanusiaan dalam menanggulangi Covid-19.

“ Kondisi Masjid yang berada diporos jalan raya dan memang banyak jamaahnya yang datang utuk ibadha, sehingga memang perlu kembali dilakukan penyemprotan meski sebelumnya sudah pernah disemprot disinfektan.” paparnya.

Lebih lanjut, taqwa gaffar mengatakan pemyemprotan akan terus bergulir dan bertahap disejumlah Masjid, namun untuk sementara tetap di fokuskan di wilayah Kecamatan Tempe, serta Masjid yang berada diruas-ruas jalan poros, hal itu dikarnakan banyak jamaah dari luar kabupaten yang singgah untuk beribadha sehingga sangat perlu untuk diperhatikan agar dapat memutus mata rantai covid 19, tutupnya.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *