oleh

Komisi III Turun Langsung Tinjau Pembangunan Jembatan

-Daerah-1 views

BERITAWAJO.ID – Ambruknya salah satu jembatan yang ada di Tonrong Neo, Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Komisi lll DPRD Wajo bersama rombongan mitra kerjanya Dinas PU turun langsung meninjau pembangunan Jembatan tersebut, Kamis,04/06/2020.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, turut hadir Ketua Komisi lll Taqwa Gaffar, hadir pula beberapa Anggota DPRD Kabupaten Wajo HM. Yunus Panaungi, H. Musa, Andi Yusri, H. Mustafa, Elfrianto, Andi Muliadi, Arga Prasetya dan Andi Pamenneri (Kadis PUPRP), Andi Muharis, beserta beberapa anggotanya.

Peninjauan proyek pembangunan jembatan itu guna memastikan tidak adanya kendala sehingga masyarakat nantinya bisa secepatnya menikmati akses tersebut, ungkap Taqwa Gaffar Ketua Komisi lll.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa mudah-mudahan jembatan dalam waktu dekat ini sudah bisa dilalui masyarakat dan kemudian Insya Allah bisa lagi dilanjutkan pembangunan jalannya,” ungkapnya.

Foto : Kunjungan Komisi III DPRD Kab. Wajo melihat Jembatan Pembangunan Jembatan di Kel. Atakkae Kec. Tempe Kab. Wajo

Sementara itu, Kepala Dinas DPUPRP Andi Pamenneri mengatakan ambruknya jembatan tersebut, telah ditindak lanjuti oleh DPUPRP Kabupaten Wajo, sesuai arahan Bupati Wajo.

” Untuk saat ini tahap perbaikan, yang sudah di kerjakan oleh tim swakelola dan akan segera rampung dan Insya Allah, bisa di lewati kembali secara normal oleh masyarakat 2 minggu kedepan,” terangnya.

Bukan cuman itu saja, Andi Pamenneri juga menambahkan bahwa untuk akses jalan tetap kita kerjakan dengan anggaran swakelola, tinggal kita tunggu bila lokasinya sudah kering selanjutnya kita akan tuntaskan pengerjaannya, tutupnya.(Adv. Humas Pemda Wajo)

Sumber : RadarSulsel.com

Editor    : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed