Akibat Pohon Kelapa Tumbang, Akses Jembatan Ceppie Wiringpalennae Terganggu

  • By BerWa
  • Juni 5, 2020
  • 1
  • 46 Views

BERITAWAJO.ID – Komisi lll DPRD Wajo didampingi Dinas PUPR turun ke lokasi jembatan Ceppie yang miring akibat tertimpa batang kelapa beberapa waktu lalu yang terletak di kelurahan Wiringpalennae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jum’at (05/06/2020).

Ketua Komisi lll Taqwa Gaffar bersama anggota komisi lll lainnya H. Yunus Panaungi, H. Musa, H. Mustafa, Andi Muliady, Elfrianto, Arga Prasetya mengatakan kepada dinas PUPR agar segera mungkin berkordinasi dengan pihak yang Bertanggung jawab terkait mekanisme perbaikan jembatan tersebut.

Baca Juga : Komisi III Turun Langsung Tinjau Pembangunan Jembatan

Ini sudah urgent. Saya minta kepada pihak dinas PUPR sesegera mungkin berkoordinasi dengan pihak rekanan untuk melakukan perbaikan. Ungkap Ketua III DPRD Taqwa Gaffar.

Menurutnya, jembatan gantung ini adalah akses masyarakat yang menghubungkan antara Kelurahan Wiringpalannae Kecamatan Tempe dengan Benteng Lompo Kecamatan Sabbangparu.

Menanggapi hal tersebut, pihak Dinas PUPR yang diwakili Andi Muharis mengatakan pihaknya telah berkordinasi dengan rekanan yang mengerjakan, dan saat ini masih dalam masa pemeliharaan untuk segera melaksanakan perbaikan sehingga jembatan gantung dapat difungsikan kembali.

“Adapun pihak rekanan saat ini telah mengusahakan pengadaan jarum keras yang rusak akibat tertimpa pohon kelapa,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam kunjungan ini selain komisi lll dan pihak PUPR Andi Muharis, hadir pula yang mendampingi dari Agusman(tato), serta H. Arsyad. (ADV/SUKRI)

Editor : Edi Prekendes

1 comment on “Akibat Pohon Kelapa Tumbang, Akses Jembatan Ceppie Wiringpalennae Terganggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *