Keluarga Tidak Terima Seorang Ibu Diviralkan Di Medsos, Perakam Video Dilaporkan Polisi

  • By BerWa
  • Juni 10, 2020
  • 0
  • 18 Views

BERITAWAJO.ID – Baru-baru ini warga Netizen dihebohkan dengan adanya video viral seorang ibu yang diduga kurang waras di posting di salah satu grup wa dan facebook hingga heboh senusantara, Rabu 10/06/2020.

Dalam video yang berdurasi satu menit lima puluh detik tersebut, dimana seorang Ibu yang bernama Canni direkam disalah satu tempat gudang coklat di Desa Lawolatu Kecamatan Ngapa Kab. Kolaka Utara Prov. Sultra, dalam rekaman video tersebut Ibu Canni diarahkan minta bantuan ke Presiden, dengan bahasa yang ngawur.

Lihat Link Video Youtube : Keluarga Tidak Terima Seorang Ibu Diviralkan Di Medsos, Perakam Video Dilaporkan Polisi

Hingga video itu menjadi olok-olokan siapa pun yang melihatnya, terkait dengan hebohnya video tersebut, keluarga besar ibu Canni tidak terima hingga hari ini Rabu 10 Juni 2020, AA melaporkan ke Mapolres Lasusua Kolaka Utara. Dan meminta seluruh Netizen Senusantara agar menghapus video tersebut danĀ  tidak lagi membagikannya bila ada yang melihat.

Dimana diketahui seseorang yang terbukti dengan sengaja menyebarluaskan informasi elektronik yang bermuatan pencemaran nama baik seperti yang dimaksudkan dalam Pasal 27 ayat (3) UU ITE akan dijerat dengan Pasal 45 Ayat (1) UU ITE, sanksi pidana penjara maksimum 6 tahun dan/atau denda maksimum 1 milyar rupiah.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *