New Normal Orari Lokal Wajo Lakukan Bincang Amatir

  • By BerWa
  • Juni 16, 2020
  • 0
  • 46 Views

BERITAWAJO.ID – Bincang Amatir bersama CORE Task Force ORARI Lokal Wajo dengan koordinatornya OM H. Muh. Rizal CH – YB8BAF membeberkan tugas kemanusiaan ini dan yang telah dilakukan dalam penanganan beberapa bencana. Meskipun tidak digaji namun rekan amatir tetap semangat dan ikhlas melakukan tugas kemanusiaan ini dengan turut berpartisipasi melalui dukungan komunikasi radio.Minggu 14 Juni 2020

Bagian Pendidikan, Pelatihan, dan Pembinaan Orari Daerah Sulawesi Selatan Andi M Yauri, M.Hum., Ph.D. – YC8AO Mengunjungi keluarga dan menyempatkan juga berkunjung ke Core Orari Lokal Wajo karena ini new normal sudah bisa meninggalkan tempat kita tapi masih tetap mematuhi protokol pemerintah yang ada.

Untuk memajukan Orari Lokal Wajo ke depan terutama untuk pembina-pembiaan anggota, yang perlu dilihat sesuatu hal di Orari ini adalah pembinaannya, bagaimana dengan mereka komunikasi dengan baik dan benar karena selama ini ada rekan-rekan kita yang melakukan komunikasi belum sesuai ketentuan ini yang perlu kita dari pengurus Orari Lokal Wajo untuk memberikan pembinaan-pembinaan, dan juga hal yang lain tentang ketentuan-ketentuan organisasi, karena ini organisasi yang besar mempunyai aturan dan ketentuan bagaimana dengan aturan dan ketentuan itu kita laksanakan dengan baik sehingga kita bisa berorganisasi amatir dengan baik, ungkapnya.

Lihat Video : Bincang Bincang Core Task Force Orari Lokal Wajo Part (2)

Selain Yauri mengunjungi Posko Bencana Kabupaten Wajo diapun Silaturahmi dengan keluarga dan rekan-rekan Orlok Wajo khususnya CORE Task Force Orari Lokal Wajo dan menyempatkan berbincang bincang beberapa tim Bencana di Wajo diantaranya, H.M Rizal YB8BAF. Mantan Ketua Orlak Wajo Periode 2016 – 2020, H. Abu Sofyan YC8ABF Wakil Core. Sumardi YC8APX Anggota Core. Muh. Ali Patangngari. Tagana Wajo, Andi Mertam Brigade Pramuka Peduli Kwarcab Wajo, A. Indra – PMI Kab. Wajo(AH)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *