Kabar Baik, Jembatan Di Lece-lecenge, Desa Tosora Sudah Bisa Dilewati Kendaraan Roda Dua

  • By BerWa
  • Juni 18, 2020
  • 0
  • 46 Views

BERITAWAJO.ID – Setelah menunggu delapan hari lamanya proses tahapan pengerjaan, akhirnya jembatan di Dusun Lece-lecenge, Desa Tosora, Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo sudah bisa dibuka Besok hari Jumat,19/06/2020.

Meski dibuka, namun Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Wajo masih membatasi kendaraan roda empat (Mobil dan sejenisnya) untuk melewati jembatan ini dengan alasan mempertimbangkan ketahanan struktur jembatan yang masih belum sempurna selesai tahap pengeringan cor ujung jembatan kayu ini.

Alhamdulillah saya barusan selesai komunikasikan dengan pihak teknis Dinas PU untuk roda dua sdh bisa dilewati besok tapi untuk kendaraan roda 4 masih belum bisa dan harus menunggu proses pengeringan yang maksimal jadi harap bersabar. “Ungkap Kepala Desa Tosora melalui pesan WhatsApp yg dibagikan di grup Info Desa Tosora/Tellulimpoe.

Baca Juga : Setelah Sekian Kali Disorot Jembatan Darurat Lece – lecengnge Mendapatkan Perbaikan

Namun demikian, pengendara roda dua sudah bisa melewati jembatan ini esok hari, tanpa menggunakan jasa penyeberangan dan jasa pengangkutan motor yang ditawarkan oleh warga setempat.

Setelah melewati berbagai perjuangan, perdebatan alot, dan penyampaian aspirasi dari berbagai keluhan masyarakat yg resah melihat dan merasakan kondisi seperti ini. Kami segenap pemuda Desa Tosora sangat bersyukur mendengar kabar bahagia ini. Tentunya fungsi pemuda sebagai Social Of Control telah nampak di Desa Tosora. “Ungkap Wahid Abdillah Syam, Selaku Pemuda Desa Tosora.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *