Jalanan Berlubang di Wajo, Pemerintah Pammase Diminta Diperbaiki

  • By BerWa
  • Juli 12, 2020
  • 1
  • 140 Views

BERITAWAJO.ID – Warga Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo mengeluhkan kondisi jalanan di Kecamatan Pitumpanua.Kondisinya yang berlubang dengan diamater cukup luas dan dalam.

Seperti jalan poros Sengkang-Palopo KM 74, Kelurahan Tobarakka misalnya, kerap mencelakakan pengendara, terutama pengendara roda dua.Dalam sepekan, sudah ada tiga pengendara yang mengalami kecelakaan, termasuk salah seorang pengendara motor, Renaldi, jatuh di lokasi tersebut dan mengalami luka pada lutut, tangan, dan kepala, Sabtu (11/07/2020) siang.

Baca Juga : Kecelakaan Maut Di Kecamatan Tanasitolo, Telan Korban Jiwa

 

“Korban jatuh karena tidak bisa menghindari lubang tersebut. Ia tidak menyangka kalau lubangnya terlalu dalam karena tergenang air hujan,” ungkap warga setempat, Mutawakkil.

Anggota DPRD Wajo Alfrianto SE Menyikapi kondisi jalan nasional yang rusak parah di ruas Turungpakkae – Buriko perbatasan Kab. Wajo -Kab. Luwu (terutama yang rusak Parah di Keera-Pitumpanua) akan dikerjakan mulai hari ini.

Kami sudah berkoordinasi dengan Bupati Wajo, Gubernur Sulawesi Selatan, DPRD Wajo, DPRD Sulsel, DPR RI, PUPR dan Balai Wilayah Jalan Nasional. Semoga cepat terealisasikan.

Editor : Edi Prekendes

1 comment on “Jalanan Berlubang di Wajo, Pemerintah Pammase Diminta Diperbaiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *