Akibat Banjir Jalan Poros Pammana Wajo ke Bone Terputus

  • By BerWa
  • Juli 13, 2020
  • 0
  • 52 Views

BERITAWAJO.ID – Curah hujan yang tinggi dan cenderung ekstrem menjadi penyebab terjadinya bencana bajir, sesuai dengan prediksi (BMKG) terkait curah hujan dalam bulan terakhir ini yang melanda di beberapa wilayah di Indonesia. Sebagaimana yang dialami beberapa bulan terakhir di Kabupaten Wajo mengalami bencana banjir mengakibatkan beberapa kerusakan yang cukup parah, salah satunya di wilayah Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo. Provinsi Sulsel.

Wilayah tersebut merupakan salah satu wilayah yang terdampak banjir dengan kondisi yang terbilang parah menghubungkan jalan Poros Pammana Kab. Wajo ke Kabupaten Bone.

Menurut hasil pantauan dilapangan kasat lantas polres wajo AKP. Muh. Yusuf di Desa Pallawarukka Kec. Pammana, Tergenang banjir kurang lebih 500 meter sampai dengan 1 kilo meter, Arus jalan tersendat tidak dapat dilalui kenderaan roda 4 maupun roda 6 sedangkan roda 2 masih dapat melintasi dengan menggunakan perahu warga.

Lebih lanjut Kasat lantas menghimbau kepada seluruh pengendara agar tidak melintas di jalan poros Wajo ke Bone agar mengambil jalan alternatif salonro kab. Soppeng.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *