Masyarakat Pammana Gelar Aspirasi Di DPRD Wajo Terkait Status Kepemilikan Rawa Lapaccecci

  • By BerWa
  • Juli 13, 2020
  • 0
  • 83 Views

BERITAWAJO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, menerima aspirasi masyarakat Desa Patila, terkait bukti kepemilikan Rawa Lapaccecci yang berada di wilayah Desa Patila, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Senin, 13/07/2020.

Aspirasi diterima oleh Ketua Komisi II, H. Sudirman Meru, selaku penerima aspirasi, menggantikan anggota DPRD Kabupaten Wajo, yang bertugas menerima aspirasi.

 

Juru bicara kepemilikan Rawa Lapaccecci, Andi Bolong (Petta Bolong) Amiruddin Baja, datang di gedung DPRD Kabupaten Wajo, mempertanyakan kenapa belum dimiliki oleh ahli waris dari Rawa Lapaccecci.

“Mudah- mudahan pihak DPRD Kabupaten Wajo, bisa membantu merekomendasikan ke Bupati Wajo, agar Rawa Lapaccecci bisa dikembalikan ke pemiliknya sesuai bukti kepemilikan,”kata Amiruddin Baja

Sementara Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, H. Sudirman Meru, kepada media bahwa masyarakat yang datang mengatakan kalau mereka memiliki data-data bukti kepemilikan .

Jadi itulah yang diperjuangkan, bagaimana ahli waris bersama keluarganya bisa mendapatkan hak-haknya, dan tentu butuh proses, dan pembuktian terkait kepemilikan Rawa Lapaccecci,”jelasnya (Adv. Humas DPRD Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *