Tim Penerima Aspirasi Secara Bersamaan Dinas Luar, AMIWB Sampaikan Kekecewaannya Terhadap Anggota DPRD

  • By BerWa
  • Juli 13, 2020
  • 0
  • 98 Views

BERITAWAJO.ID – Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AWIMB) menyampaikan kekecewannya kepada awak media pasalnya ketidakhadiran tim penerima aspirasi DPRD Wajo dalam menerima aspirasi masyarakat.

Menurut Herianto Ardi, presiden AMIWB sangat menyesalkan kinerja tim penerima aspirasi, karna dari sekian banyak yang bertugas hari ini, tidak satupun dari mereka yang hadir untuk menerima aspirator, ungkapnya dengan kesal.

Hal tersebut diungkapkan Herianto Ardi, usai menyampaikan aspirasi di DPRD Wajo terkait pelaksanaan Rapid tes gratis di Wajo, Senin 13/07/2020, di Kantor DPRD Wajo.

“Jika hal ini terus terulang kemana lagi masyarakat mau mengadu kalau bukan di DPRD, padahal anggota Dewan sebagai representatif masyarakat Wajo,” katanya.

bahkan hal ini bukan terjadi sekali tapi sudah berulang kali, tuturnya.

Baca Juga : Datangi DPRD Wajo, AMIWB Sampaikan Hal Ini

Sementara itu, Legislator PAN Kabupaten Wajo, Haji Sudirman Meru, yang menerima 2 aspirasi hari ini, mengaku tidak mendapatkan laporan resmi, perihal ketidakhadiran tim penerima aspirasi yang bertugas hari ini.

“Saya tidak menerima laporan secara resmi, keberadaan rekan – rekan tim penerima aspirasi hari ini, kemungkinan mereka dinas luar,” jelas Sudirman Meru.

Katanya, memang ada sejumlah program yang sudah diagendakan Minggu ini, untuk menindaklanjuti rapat – rapat sebelumnya, sesuai dengan rekomendasi.

Selain itu, Informasi yang diterima dari Staff sekertariat DPRD Wajo, yang bertugas menerima aspirasi hari ini adalah Asri Jaya Latif, Haji Mohammad Ridwan Angka, Arga Prasetya, Haji Ambo Mappasessu, Haji Muhammad Rizaldi, Mustari, Andi Merly Iswita.

Kepala Bagian Administrasi Kesekretariatan, Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo, Andi Gusti Sam SH, menjelaskan, jika sebagian anggota dewan yang bertugas sebagai penerima aspirasi hari ini, melaksanakan dinas luar, dan sebagian menemui konstituennya yang dilanda banjir.

“Memang ada perjalanan dinasnya Komisi I, Komisi II dan Komisi IV hari ini,” jelasnya.(Adv. Humas DPRD Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *