Coreng Nama Pemda, AMIWB Sesalkan Kelakuan Oknum Kades di Wajo

  • By BerWa
  • Juli 17, 2020
  • 0
  • 271 Views

BERITAWAJO.ID – Viralnya oknum kades yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswi yang sedang melakukan KKP dikantor Desa Lempong, di kutip dari MakassarSindonews.com

“Seorang mahasiswi berinisial AP melaporkan AK, oknum Kades di Kabupaten Wajo ke polisi atas dugaan pelecehan seksual.

Menurut AP, pelecehan terhadap dirinya terjadi pada Minggu 12 Juni 2020 pukul 13.00 Wita di kantor Desa Lempong. AP bercerita, kejadian tersebut bermula saat ia hendak berpamitan kepada Abdul Karim di hari terakhirnya menjalani kuliah kerja profesi (KKP) di kantor Desa Lempong.

Saat berpamitan, ia dan Abdul Karim berjabat tangan sebagai tanda perpisahan dan ucapan terima kasih telah diterima KKP di kantor Desa Lempong. Tapi, seusai berjabat tangan kata AP, Abdul Karim malah mencium pipi kanan dan kirinya”.

Hal tersebut mendapat sorotan dari AMIWB melalui presiden AMIWB Herianto Ardi saat dikonfirmasi via whatss app Jumat, 17/07/2020.

Dalam penyampaiannya mengatakan kami sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh oknum Kades Lempong dan juga mengutuk keras karena telah mencoreng pemerintahan yang ada di Kabupaten Wajo dengan dugaan melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswi yang sedang melakukan KKP di Desa Lempong, ungkapnya.

Kami meminta pihak kepolisian agar profesional dan berlaku adil dalam kasus ini jangan karena dia oknum Kades sehingga kasus ini tidak berjalan sebagaimana mestinya karena semua orang sama dimata hukum dan semua orang berhak memperoleh keadilan, tutupnya.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *