Pelepasan Penyaluran Bantuan dan Relawan Wajo ke Masamba

  • By BerWa
  • Juli 19, 2020
  • 1
  • 24 Views

BERITAWAJO.ID, MASAMBA – Bertempat di Parkiran Masjid Raya Sengkang, Pada pukul 16.30 Wita Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Wajo hari ini Sabtu (19/7/2020) Melepas penyaluran sejumlah bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Masamba, Kab. Luwu Utara.

Selain membawa bantuan untuk korban bencana, Satpol PP bersama Pemdam Kebakaran dan Penyelamatan akan bergabung bersama tim relawan untuk melakukan evakuasi dan penyelamatan.

Adapun bantuan yang disalurkan yakni, pakaian, sembako, Pampers, air mineral, selimut, sarung, dan lain sebagainya.

Pelepasan tim relawan dan bantuan ini dipimpin langsung oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud dan dihadiri oleh Forkopimda Kab. Wajo, OPD, TNI-Polri serta tim relawan.

Dalam arahannya, Bupati Wajo berpesan kepada para relawan yang berangkat untuk tetap berhati-hati dan menjaga diri selama di lokasi.

“Tetap pakai masker karena disana banyak relawan dari berbagai daerah yang berpotensi untuk menularkan cluster-cluster Covid-19,” pesannya.

Terakhir, ia pun berharap semua musibah ini cepat berlalu agar kondisi bisa kembali pulih seperti sedia kala.

“Terima kasih untuk segala sumbangsi dan atensi dari OPD terkait. Selamat bertugas di Masamba, Luwu Utara,” tutup Amran Mahmud.(Adv. Humas Pemda Wajo )

Editor : Edi Prekendes

1 comment on “Pelepasan Penyaluran Bantuan dan Relawan Wajo ke Masamba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *