Bantu Korban Banjir Persit Kodim 1406 Wajo Buat Dapur Umum

  • By BerWa
  • Juli 20, 2020
  • 0
  • 32 Views

BERITAWAJO.ID – Persatuan Istri Tentara (Persit) Chandra Kirana Cabang 24 dan Kodim 1406 Wajo mengadakan dapur umum untuk membantu masyarakat terkena dampak banjir di sekitar wilayah Kabupaten Wajo, Sengkang 20 Juli 2020.

Menurut Siti Fathurohmah, S.Sos mengatakan kami menghimpun dari dana kami sendiri untuk mengumpulkan dana tersebut untuk membuat nasi bungkus terus di samping itu, untuk hari pertama sudah kami kerjakan kemarin dan hari ini kami juga mengadakan dapur umum.

Awal-awalnya kami memasak dan mengumpulkan bahan-bahan untuk kami masak dan kami bungkus serta kami bagikan. Mulai dari proses memasak nasi terus menggoreng, membuat tumis oseng, telur, dan ada juga mie goreng dikerjakan secara bersama-sama, ungkap Ketua Persit Cabang XXIV Kodim 1406/Wajo.

Setelah proses masakan selesai selanjutnya kami bagikan dan kirimkan ke korban-korban di posko-posko pengungsian yang ada di sekitar wilayah Wajo, kemarin kami sudah kirimkan ke 2 posko dan hari ini kami kirimkan ke posko yang berbeda biar semua ikut merasakan manfaat adanya dapur umum ini, tuturnya.

Bukan hanya 1 posko yang kita bagikan begitu juga dengan posko-posko pengungsian banjir lainnya. Hari ini insya Allah 2 titik kami bagikan lagi.

Diketahui kegiatan ini dilaksanakan di Jalan Kejaksaan Kel. Bulupabbulu Sengkang Kec. Tempe bertempat di depan Kantor Kodim 1406 Wajo kegiatan masak-masak untuk korban banjir.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *