Konser Amal Untuk Korban Banjir Kabupaten Wajo, KNPI Hadirkan Penyanyi Bugis Legendaris

  • By BerWa
  • Juli 25, 2020
  • 0
  • 103 Views

BERITAWAJO.ID – KNPI Wajo melaksanakan konser amal bagi korban banjir Kabupaten Wajo dirangkaikan dengan Hut KNPI, Jumat 24/07/2020. Di warkop Grib’s House Sengkang Kabupaten Wajo.

Dalam Kegiatan ini, dimana bintang tamu pada kegiatan tersebut Tajuddin Nur yang merupakan artis bugis legendaris dimana dermawan bisa berdonasi ke rekening panitia juga bisa berdonasi langsung di lokasi konser.

Konser tersebut juga disiarkan langsung oleh akun pribadi Tajuddin Nur rencana donasi yang terkumpul akan disalurkan pada Minggu 27 juli 2020 di lokasi terdampak banjir di Kabupaten Wajo.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Wajo Herianto Ardi mengatakan sangat berterimakasih atas atensi teman-teman pengurus juga kepeduliannya terhadap korban banjir yang ada di Kabupaten Wajo dengan penyelenggaraan konser amal kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada ayahanda Tajuddin Nur telah ambil bagian dalam kegiatan ini selamat Hut ke 47 tahun KNPI merawat harmony bangsa pemuda jaya indonesia maju energy of harmony, tutupnya.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *