Lepas Tiga Rombongan, Bupati Wajo: Ini Bentuk Dukungan Morel untuk Kabupaten Luwu Utara

  • By BerWa
  • Juli 25, 2020
  • 0
  • 78 Views

BERITAWAJO.ID – Dukungan morel dari untuk Kabupaten Luwu Utara yang tengah menghadapi bencana terus mengalir dari Kabupaten Wajo. Hanya dalam sehari, Jumat 24/07/2020. Bupati Wajo, H. Amran Mahmud melepas tiga rombongan sukarelawan berbeda untuk melaksanakan misi kemanusiaan ke Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Selain personel, sejumlah bantuan juga turut dalam tiga rombongan tersebut. Rombongan pertama yang diberangkatkan oleh Bupati Wajo ialah Tim Tanggap Darurat Bencana PMI Kab. Wajo yang juga didukung dengan personel, bantuan, dan 1 unit ambulans. Pelepasan tersebut dilangsungkan di Markas PMI Kab. Wajo.

Selanjutnya, H. Amran Mahmud juga melepas tim kemanusiaan dengan 10 armada pembawa bantuan Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) dari Kantor Lazismu Wajo. Tim terakhir yang dilepas oleh Bupati Wajo di hari tersebut ialah tim kemanusiaan komunitas TCR 21 Cabang Wajo yang diberangkatkan dari Warkop Triple Delapan.

Selain itu, pada hari yang sama, Bupati Wajo juga menerima sejumlah bantuan untuk korban banjir dari Universitas Puangrimaggalatung di Pos Pengungsian Masjid Raya Ummul Quraa.

Saat melepas sukarelawan dan bantuan kemanusiaan, Bupati Wajo selalu menyampaikan agar senantiasa menjaga diri dan kesehatan, ia juga selalu berpesan agar dalam melaksanakan misi kemanusiaan tetap memperhatikan keselamatan diri, terlebih misi tersebut dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19.

“Semoga semua sukarelawan dan para donatur yang telah memberikan perhatian atas bencana yang menimpa saudara kita senantiasa mendapat lindungan dari Allah Swt amin,” ucap Bupati Wajo.(Adv. Humas Pemda Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *