Peduli Banjir Masamba HMPI Sulsel Salurkan Bantuan

  • By BerWa
  • Juli 25, 2020
  • 0
  • 58 Views

BERITAWAJO.ID – Sebagai bentuk kepedulian dampak yang dialami masyarakat Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan akibat banjir bandang beberapa waktu lalu.

Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Koordinator Wilayah Sulawesi Selatan (HMPI KORWIL SULSEL) salurkan bantuan untuk meringankan beban para masyarakat yang terdampak Banjir Bandang.

Pengurus HMPI Sulsel bertolak ke Masamba yang dikordinir langsung oleh ketua umum HMPI Sulsel Takdir Khair Jumat, 24/07/2020.

Baca Juga : Konser Amal Untuk Korban Banjir Kabupaten Wajo, KNPI Hadirkan Penyanyi Bugis Legendaris

Ketua HMPI Sulsel mengatakan bantuan yang kami salurkan merupakan Donasi dari taman-taman pengurus dan anggota HMPI Sulsel, adapun perwakilan kampus Pascasarjana yang tergabung dalam Tim HMPI PEDULI MASAMBA diantaranya Kampus UIN Alauddin Makassar, UHNAS, UNIBOS, UIT, IAI As’diyah dan IAIN Palopo, ungkapnya.

Sementara itu, Koorndinator Penyalur bantuan, Albar menyampaikan bahwa selain bantuan diserahkan ke Posko bantuan Banjir secara simbolis, dan juga ada bantuan diantar langsung ke obyek terdampak banjir bandang atau tempat pengungsian, tutupnya.(Ical)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *