BerKKN di Masa Pendemic, Ini yang Dilakukan Mahasiswa UNHAS

  • By BerWa
  • Juli 26, 2020
  • 0
  • 59 Views

BERITAWAJO.ID – Mahasiswa Universitas Hasanuddin melaksanakan program kerja dengan melakukan penyemprotan desinfektan dalam rangka Kuliah Kerja Nyata sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Jumat 24/07/2020.

Dalam Kegiatan tersebut turut pula hadir Lurah siwa, Panitia Masjid. Hal ini bertujuan sebagai salah satu cara, dalam memutus mata rantai Covid 19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan di masjid, Sterilisasi Masjid menjelang hari raya Idul adha, ungkap Irfan Jaya.

lebih lanjut Koordinator Irfan Jaya menjelaskan kegiatan penyemprotan Desinfektan ini adalah salah satu program kerja Dari mahasiswa KKN UNHAS Gelombang 104, Wajo 2 khususnya untuk Wilayah Pitumpanua, paparnya.

Selain itu, peserta KKN ini berkoordinasi langsung dengan Lurah Siwa dan telah mendapat dukungan untuk pelaksanaan program kerja tersebut.

Hal ini sejalan dengan diijinkannya pelaksanaan Shalat Idul Adha mendatang di Masjid-masjid yang ada di Kelurahan Siwa, dan hal ini dirasa perlu untuk dilakukan sterilisasi penyemprotan desinfektan, tutupnya.

Berikut nama-nama dan lokasi masjid yang jadi target sterilisasi,
1. Masjid Jamiyatul Khaeriyah (Jln. Cempaka)
2. Masjid Fastabiqul Khaerat (Jln. Muhammadiyah, mattugengkeng)
3. Masjid Nurul ikhsan (Jln. Tocamming)
4. Masjid Al-Muhajirin (Jln. Perkuburan mattugengkeng)
5. Masjid Baitussalam (Jln. Bangsalae)
6. Masjid Pelabuhan Siwa (Jln. Bangsalae)
7. Masjid Al-Mansurin (Jln. A. Patola Mattugengkeng) (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *