Peduli Banjir Masamba Pemerintah dan Masyarakat Desa Botto Serahkan Sembako

  • By BerWa
  • Juli 27, 2020
  • 0
  • 45 Views

BERITAWAJO.ID – Pemerintah Desa Botto, Kab Wajo beserta masyarakat memberikan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat Masamba kab Luwu Utara, pada hari Senin 27 Juli 2020.

Karena partisipasi masyarakat Desa Botto, dan pemerintah desa Sehingga bantuan tersebut bisa langsung tersampaikan kepada orang orang yang membutuhkan di Masamba. Yang terkena musibah banjir bandang, yang disertai Lumpur pada Senin 13 Juli 2020.

Menurut Sekretaris Desa Botto Baso Aksan, SE bahwasanya “Bantuan ini memang tidak seberapa tetapi dengan ini kami, sudah sangat bersyukur karena bisa berpartisipasi untuk membantu sodara soadara kita yang ada di Masamba, setidaknya bisa meringankan beban mereka begitupun ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Botto atas kepedulian dan sumbangsihnya kami berharap bahwasanya Masamba, Luwu Utara Bisa bangkit kembali”

Bantuan dari beberapa kab/kota. lain untuk masamba pun cukup banyak seperti dari kab Soppeng, Gowa Barru dll. Bgitupun dari beberapa organisasi organisasi kemahasiswaan lainya pun juga turut berpartisipasi untuk sodara kita di Masamba Kab Luwu Utara.

Laporan : Hermansyah

Editor     : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *