oleh

Ahmad Muliyadi Terpilih Sebagai Formatur HMI MPO Cabang Wajo Maju

-Ragam-1 views

BERITAWAJO.ID – Ahmad Muliyadi terpilih sebagai Formatur/Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam MPO Cabang Wajo Maju Periode 1441-1442 H/ 2020-2021 M pada kegiatan Musyawarah Internal, di Gedung Pertemuan Acci, Didepan Masjid Callaccu Sengkang 26 Juli 2020.

Sesaat usai Basic Training. Mahasiswa ini merupakan Mahasiswa Universitas Puangrimaggallatung pada Fakultas Ilmu Pertanian program studi Agribisnis.

Ketua HMI MPO Badko Sulselbar dalam hal ini Samsuryadi dan Wasekjend Pemuda dan Kemahasiswaan PB HMI MPO Ukhy Sukirman menyaksikan keterpilihan Formatur/ Ketua Umum HMI MPO Cabang Wajo Maju sebagai nahkoda pertama Hijau Hitam kota yang dikenal dengan sebutan Kota Sutera tersebut.

Ahmad Muliyadi mengapresiasi kepada seluruh keluarga besar HMI MPO yang telah memberikan amanah terhadap dirinya menakhodai organisasi hijau hitam tersebut

“Terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada keluarga besar HMI MPO Cabang Wajo Maju memberi mandat pada organisasi Islam tertua ini ,” kata Ahmad Muliyadi Pemuda dari Kecamatan Bola tersebut.

Alumni Politeknik Pertanian Negeri Pangkep ini menjelaskan bahwa HMI merupakan organisasi yang sangat strategis membangun kepemimpinan mahasiswa muslim pada wilayah kabupaten Wajo demi kepentingan Agama, Bangsa dan Negara

“Saya juga berharap HMI MPO Cabang Wajo Maju berkiprah di bumi Lamaddukkelleng dapat memberikan kontribusi terbaik bagi kaderisasi mahasiswa menjadi manusia-manusia insan ulil albab melahirkan tokoh-tokoh penggerak pemuda dan bangsa, Tutupnya

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Komisi Pendidikan dan Kebudayaan PB HMI ( Fahrul Rizal), Wasekjend Pemuda dan Kemahasiswaan PB HMI (Ukhy Sukirman), Ketua BADKO HMI MPO Sulselbar (Samsyuriadi), dan Nasrun Sibela Kader terbaik Cabang Makassar Serta berlangsung secara khidmat dengan melaksanakan ketentuan protokol kesehatan New Normal dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed