Laka Lantas, Kendaraan Roda Dua Terlibat Tabrakan

  • By BerWa
  • Agustus 11, 2020
  • 0
  • 169 Views

BERITAWAJO.ID – Laka lantas kembali terjadi di TL. Sawerigading jalan Srikaya Kelurahan Atakkae Kec. Tempe Kab. Wajo, korban mengalami luka dan kerugian materil yang terjadi pada hari Selasa, 11/08/2020, sekitar jam 13.30 Wita,

Kejadian tersebut, Ketika sebuah sepeda motor Yamaha mio DW 3215 BH yang dikendarai oleh Abdul Rahman Bin Arifuddin, Umur 32 tahun, Pekerjaan petani, Alamat Laliseng Kec. Keera Kab. Wajo. berboncengan dengan Hj.Masa, umur 50 tahun, pekerjaan IRT, alamat Uraiyan Kec.Majauleng Kab.Wajo. Bergerak dari arah utara ke selatan namun pada saat di TKP bertabrakan dengan sebuah sepeda motor Honda Beat DW 2466 NP yang dikendarai oleh Muh.Dwi Gustiawarman Bin Wahyuddin, umur 18 tahun, pekerjaan pelajar, alamat perumnas atakkae Kec.Tempe Kab.Wajo.yang bergerak dari arah timur ke barat.

Akibat dari kecelakaan itu pengendara sepeda motor DW 3215 BH Abd.Rahman Bin Arifuddin mengalami luka robek pada betis kaki kiri, robek pada telunjuk tangan kanan dan lecet pada jari-jari kaki kanan.

Sementara itu, Boncengannya Hj. Masa mengalami robek pada kepala bagian belakang dan sakit pada lengan tangan kanan.

Namun, pengendara sepeda motor Honda Beat Muh.Dwi Gustiawarman Bin Wahyuddin mengalami lecet pada lutut kiri dan kanan dan keseleo pada bagian pinggang.

Selain itu, Kerusakan yang terjadi pada kendaraan tersebut diantaranya,
Sepeda motor Yamaha mio mengalami keruskan pada bagian depan dan pecah lampu depan dan Motor Honda Beat mengalami kerusakan kap depan sebelah kanan pecah, lepas kaca spion sebelah kiri.

Ditaksir kerugian sebanyak Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah )

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *