oleh

Ramah Tamah Lepas Sambut Kapolres Wajo yang Baru

-Ragam-1 views

BERITAWAJO.ID – Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar ramah tamah menyambut Kapolres baru AKBP Muhammad Islam Amrullah sekaligus melepas Kapolres Lama AKBP Dedy Dewantho, di Rujab Bupati Pasanggarahan (15/8/2020) Malam.

Bupati Wajo, H.Amran Mahmud menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Wajo atas dukungan serta gagasan yang konstruktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sangat dirasakan selama ini di Kabupaten Wajo.

“Atas nama pemerintah daerah bupati dan wakil bupati dan segenap jajaran rekan rekan Forkopimda, DPRD menghaturkan terima kasih atas dharma bhakti sekaligus upaya terobosan pengamanan secara bersama, keberadaan polres menjadi sesuatu kekuatan bersama diantara FKPD di Kabupaten Wajo ini, ” ucap Bupati.

AKBP Dedy Dewantho saat menyampaikan kesannya mengatakan semogq apa yang telah dilakukan untuk masyarakat Wajo dapat membantu pemerintah dan masyarakat Wajo.

Baca Juga : Kapolres Baru Kabupaten Wajo dapat Ultimatum dari AMIWB Terkait Kasus Alm. Hasdawati

Sementara itu, AKBP Muhammad Islam Amrullah, menyampaikan terima kasih atas segala penyambutan dan rangkaian kegiatan.

“Saya berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak agar pelaksanaan tugas ke depannya dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam melindungi, mengayomi, dan memberi rasa aman bagi masyarakat Wajo, “ujarnya.

Hadir dalam acara malam ramah tamah ini, para Forkopimda, Kepala OPD, Anggota DPRD dan sejumlah undangan lainnya.(Adv. Humas Pemda Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed