Pemuda KNPI Wajo Gelar Dialog Kebangsaan

  • By BerWa
  • Agustus 19, 2020
  • 2
  • 179 Views

BERITAWAJO.ID – Dengan adanya Generasi Pemuda yang dapat memberikan Ide dan pemikir untuk dalam menghadapi tantangan serta mencari peluang di era new normal, Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar dialog kebangsaan.

Pelaksanaan Dialog kebangsaan berjalan dengan sukses dan mengangkat tema “Tantangan dan Peluang Nasionalisme di Era New Normal”, yang dilaksanakan di Nacana Coffee Jl. Lembu Sengkang Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Rabu 19/08/2020.

Dalam kegiatan tersebut hadir, Kasdim Kodim 1406 Wajo Mayor Inf. Mustaan, Ketua KNPI Wajo Supardi. Dan yang menjadi Narasumber yaitu dari Kesbangpol Kabupaten Wajo Drs. H. Alamsyah HM, M.Si, dari Akademisi Dr. Andi Bau Mallarangeng, SH, MH, Komisioner Bawaslu Kabupaten Wajo Andi Rahmat Munawar, S.Sos, M.Si. yang juga dari budayawan.

Baca Juga : KNPI Wajo Bakal Gelar Dialog Kebangsaan

Ketua KNPI Wajo Supardi mengungkapkan, dialog ini digelar untuk bertukar pikiran serta bagaimana masyarakat dan pemuda menyampaikan ide dan pikiran dalam menghadapi tantangan era new normal di pandemi Covid 19 ini, tuturnya.

Sebagai masyarakat dan pemuda diharapkan untuk mengambil peran memberikan pemikiran dan ide menghadapi tantangan di era new normal, terangnya.

Dengan suasana Covid -19 maka peran pemuda dan masyarakat Kab. Wajo diharapkan dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam melawan Covid -19, tutupnya.(Hamzah) 

Editor – Edi Prekendes

2 comments on “Pemuda KNPI Wajo Gelar Dialog Kebangsaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *