Legislator Muda Arga Prasetya, Reses Sekaligus Bagi-bagi Bibit Pohon Produktif

  • By BerWa
  • Agustus 20, 2020
  • 0
  • 146 Views

BERITAWAJO.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo tahun 2020 telah melaksanakan reses masa untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD sekaligus politisi Partai PKS, Arga, yang melakukan reses di Kecamatan Belawa.

 Lihat Video : Salurkan Bantuan Politisi PKS Sampaikan Pesan Moral

Kegiatan ini dihadir Kepala Dusun Wattang, Kepala Dusun Waji, Kepala Desa Leppangeng beberapa tokoh masyarakat Desa Leppangeng, Rabu 19/08/2020

Beberapa hasil reses aspirasi masyarakat dalam reses tersebut diantaranya, Perintisan jalan tani Dusun Wattang, Pengerasan di jalan Popance, Dekker dan Pintu saluran air serta Pengerasan jalan ke Dusun Mojong tembus ke Kabupaten Sidrap.

Dalam reses tersebut Arga menyampaikan akan terus berjuang mengawal aspirasi dari masyarakat,

“Insyaa Allah saya selaku anggota Dewan di Dapil 3 ini merupakan sudah menjadi tanggung jawabku dalam mengawal aspirasi masyarakat”, katanya

Selain itu, Duddin salah satu perwakilan tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih atas kehadiran bapak Arga Prasetya serta selalu membatu masyarakat dalam memperjuankan aspirasi kami, tutupnya.(Adv. DPRD Wajo)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *