Tak Kunjung Pulang Burhanuddin Ditemukan Tewas Tergeletak Di Sungai

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter

BERITAWAJO.ID – Penemuan mayat disungai Labempa, berdasarkan keterangan keluarga korban, Burhanuddin sedang mencari ikan menggunakan kontak ikan, korban berangkat jam 10.00 wita.

Namun sampai magrib korban belum pulang kerumah sehingga keluarga korban melakukan pencarian dan menemukan korban tergeletak disungai.

Burhanuddin ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bakar diduga tersengat alat setrum ikan di pinggir sungai Labempa, Desa Abattireng, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Jum’at 21/08/2020 malam.

Kejadian itu pun dibenarkan Kapolsek Gilireng, Iya tadi malam ditemukan di sungai, korban diketahui bernama Burhanuddin (46), ungkap AKP Sutarno.

Lebih lanjut, AKP Sutarno mengatakan besar dugaan korban meninggal akibat tersengat alat setrum ikan miliknya sendiri, karena pada saat ditemukan alat setrum ikannya masih melekat di pundaknya.

“Pada saat ditemukan ada luka bakar di bagian leher, di bibir atas dan di hidung, dugaan sementara korban meninggal terkena setrum ikan miliknya,” terangnya.

Saat dilakukan penelusuran, keluarga korban yang dibantu warga melakukan pencarian dengan menelusuri sungai korban pun ditemukan terbujur kaku di sungai dengan kondisi sudah tak bernyawa lagi.(*)

Editor : Edi Prekendes

Related Posts