DPD ll Partai Amanat Nasional Wajo Peringati Milad Ke 22

  • By BerWa
  • Agustus 24, 2020
  • 0
  • 76 Views

BERITAWAJO.ID – Peringatan Milad yang ke 22 Partai Amanat Nasional (PAN) tingkat Kabupaten Wajo, digelar di Kantor DPD II PAN Wajo, Jalan Rusa Sengkang, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Minggu, 23 Agustus 2020.

Hadir dalam giat tersebut, Ketua DPD II PAN Wajo yang juga Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Ketua DPRD Wajo yang juga legislator Partai PAN H. Andi Alauddin Palaguna, Sekretaris PAN yang juga Anggota DPRD Wajo Elfrianto, Anggota DPRD Wajo Fraksi PAN serta Pengurus DPD dan pengurus DPC SE Kabupaten Wajo.

Dalam sambutannya, Ketua DPD II PAN Wajo H. Amran Mahmud, mengatakan Partai Amanat Nasional telah mewarnai Eksekutif dan Legislatif di Kabupaten Wajo.

Baca Juga Bupati Wajo Bersama Wakil Bupati Tetap Beraktifitas di Hari Libur
“Kita sudah mewarnai eksekutif dan legislatif, dengan menjadi Bupati Wajo dan Ketua DPRD Wajo. Makanya itu kita harus memberikan kerja nyata. Satu tahun lebih kepemimpinan, dari 25 program yang dipersiapkan, salah satu yang sudah di wujudkan adalah reformasi birokrasi,” kata H. Amran Mahmud.

“Kita sudah melakukan efesiensi OPD dari 39 menjadi 27. Dengan itu kita bisa menekan biaya birokrasi Rp 50 milyar sampai Rp100 milyar sehingga anggaran tersebut bisa dialihkan ke masyarakat dalam bentuk pembangunan infrastruktur,” ungkapnya.

Usai Milad PAN, kemudian dilanjutkan acara bakti sosial dengan melakukan kunjungan dan silaturahim ke pendiri atau pendahulu PAN dan pemberian bantuan ke Panti Asuhan.

Baca Juga Hari ke 3 Baksos, Pengurus Kemawa Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Kunjungan Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo antara lain yaitu di swalayan Sallow Mall H.Ambo Sallow, Rumah H.Kambe, Rumah Syamsuddin Conggeng, Rumah Mappiare Karumpa, Rumah H.Andi Aco Dulung dan Rumah H.Mahing serta Panti Asuhan Sengkang.

Kunjungan DPD PAN Kabupaten Wajo sebagai bentuk mengenang dan kepedulian serta ucapan terima kasih atas perjuanganya mendirikan dan membesarkan Partai Amanat Nasional di Kabupaten Wajo.(Rilis)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *