Satlantas Polres Wajo Bersama Jasa Raharja Kunjungi Korban Laka Lantas

  • By BerWa
  • Agustus 24, 2020
  • 0
  • 273 Views

BERITAWAJO.ID – Satuan Lalu Lintas Polres Wajo bersama Jasa Raharja Kabupaten Wajo berkunjung ke kediaman Asse di Tanjongnge Desa Assorajang Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, Senin 24 Agustus 2020.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP. Muhammad Yusuf melalui Kanit laka IPTU Abdul Muhaemin bersama Kepala Jasa Rahaja Wajo Amrullah melihat langsung kondisi Asse yang di Kediamannya dimana diketahui korban laka di jalan poros Sengkang-Siwa, Dusun Lacori, Desa Towalida, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo. Senin 18 Mei 2020 Lalu, Kini kondisinya sangat memprihatinkan kondisi kaki kanan yang ditabrak mobil truck itu kini sudah tidak ada telapak dan jari jari kakinya masih nampak terlihat bekas luka yang belum sembuh.

Baca Juga : Korban Tabrak Lari, Di Desa Towalida Kecamatan Sajoanging Akhirnya Pulang Kerumahnya

Kondisi derita asse ini pasca kecelakaan kini sudah berjalan 4 bulan lamanya, hanya perawatawan seadanya di kediamannya di rawat oleh sang istri erni.

Kanit laka Polres Wajo Iptu Abdullah Muhaemin setelah melihat kondisi Asse di kediamannya menyerahkan bantuan dana dan sembako sebagai bentuk kepedulian jajaran lantas polres wajo.

“Hari ini kami berkunjungan ke rumah asse korban laka lantas, Alhamddulah kami memberikan bantuan berupa dana dan kebutuhan sembako sehari-hari sebagai bentuk kepedulian dari satuan polres Wajo terhadap Asse Korban Laka Lantas”.ungkapnya.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *