Sejumlah Nama Kandidat Muncul Menjelang Konfrensi VI PWI Kabupaten Wajo

  • By BerWa
  • Agustus 28, 2020
  • 0
  • 62 Views

BERITAWAJO.ID – Sinyal tidak mencalonkan diri kembali H. Rukman Nawawi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo pada Konferensi VI sejumlah nama menguat yang bakal menggantikannya menahkodai organisasi profesi kewartawanan tertua di Indonesia ini.

Nama yang disebut-sebut akan bertarung diantaranya H. Agus Salim Bendahara PWI Kabupaten Wajo, Muhammad Hamzah orang kepercayaan H. Rukman Nawawi, Eddy Mulyawan Ketua Panitia Konferensi VI PWI Wajo, Hamzah, BA Wartawan Senior di Kabupaten Wajo, terahir Syafruddin Menroja Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Wajo periode 2017 – 2020 lalu.

Baca Juga : Diprediksi Ikut Bertarung, Eddy Mulyawan Klaim 5 Suara

Dari kelima nama tersebut Syafruddin Menroja merupakan salah satu calon terkuat menggatikan H. Rukman sebab dari info yang berkembang di Group Whats App Panitia Konferensi VI PWI Wajo, Dia sudah mengantongi 6 suara dari 14 surat yang diperebutkan.

Hal itu cukup beralasan karena Hamzah, BA yang disebut-sebut merupakan kandidat Calon Ketua PWI Wajo, justeru mengalihkan dukungannya kepada Syafruddin Menroja.

Syafruddin Menroja, Saat ditemui di RM Jetpur, Kamis (27/08/2020) mengatakan meskipun Namanya disebut-sebut sebagai calon Ketua PWI namun dirinya akan melihat Dinamikan yang bekembang jelang Injury Time pendaftaran Calon Ketua PWI Wajo.

“Iyya memang Nama saya ikut disebut Calon Ketua PWI Kabupaten Wajo, namun kita perlu ralistis melihat dinamikan yang berkembang. Sebab semua calon yang disebut, saya anggap memiliki talenta yang mumpuni untuk meminpin dan mengembangkan PWI Wajo kedepan” sebut Syafruddin Menroja.

Hanya saja kata mantan Ketua Panwaslu Kecamatan Maniangpajo beberapa kali ini, “Tentu ada yang terbaik diantara yang terbaik atau Best of The Best. Artinya kalau ada yang saya anggap memang sangat layak menggatikan H. Rukman, tentu saya akan mendukung dia. Tetapi kalau tidak ada maka saya akan ikut berkompetisi”.(Hz).

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *