Asse Korban Laka Mendapat Bantuan Sembako dan Santunan dari At-taubah Peduli

  • By BerWa
  • Agustus 31, 2020
  • 0
  • 175 Views

BERITAWAJO.ID – Setelah  Satlantas Polres Wajo Bersama Jasa Raharja ke kediaman Asse memberikan bantuan kini Asse (35), korban kecelakaan Lalulintas, mendapat juga bantuan sembako dan santunan dari At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo Senin, 31 Agustus 2020.

Baca Juga : Satlantas Polres Wajo Bersama Jasa Raharja Kunjungi Korban Laka Lantas

Asse yang merupakan warga Desa Assorajang Kecamatan Tanasitolo Kabupaten harus tinggal di rumahnya dan tidak bisa bekerja lagi karena harus kehilangan kaki kanannya akibat kecelakaan tersebut.

Asse mengaku kalau sudah tidak bisa bekerja lagi akibat kecelakaan tersebut. Karena kaki sebelah kanan sudah tidak tidak ada, hanya tinggal tumitnya saja.

Bahkan untuk menopang kebutuhan sehari-harinya, istrinya yang menjadi tulang punggung keluarga.

“Terimakasih atas bantuanta semua, mudah-mudahan dibalas dengan pahala dan rejeki yang berlimpah,” ucap Asse.

Mediator At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo mengatakan, pemberian sembako dan santunan korban kecelakaan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari para donatur At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo.

“Saya harapkan bantuan yang diberikan ini paling tidak meringan beban hidupnya, apalagi ditengah pandemi covid 19,” katanya.

bagi para dermawan yang ingin bersedekah dan ingin menyisihkan rezejinya melalui Masjid At-taubah, dapat menyalurkannya di Nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui Nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (Tim At-taubah Peduli)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *