Bentuk Keprihatinan, Satlantas Polres Wajo Bagikan Masker Kepada Warga

  • By BerWa
  • Agustus 31, 2020
  • 0
  • 192 Views

BERITAWAJO.ID – Sebagai bentuk keprihatinan kepada warga masyarakat Kabupaten Wajo terhadap pentingnya menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19 Kepala unit Regident Sat Lantas Polres Wajo Ipda A.Aswan, S.Sos membagikan masker kepada pengendara yang kedapatan tidak memakai masker, Senin 31/08/2020.

Dalam kesempatan tersebut Perwira Satu Balok yang berasal dari Kabupaten Bone ini juga memberikan himbauan kepada para pengendara untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan ditengah adaptasi kebiasaan baru sekarang ini, tuturnya.

 

Lebih lanjut, masyarakat diperkenankan untuk melaksanakan segala aktivitas dengan catatan tetap berpedoman dengan melaksanakan anjuran oleh pemerintah seperti apa yang menjadi Himbauan bapak Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.Ik.,MM yakni tetap melaksanakan 3 M ; Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan, paparnya.

Bahkan kami sudah tindak lanjuti yakni tetap melaksanakan 3M yang pertama memakai masker, yang kedua mencuci tangan dan yang ke tiga menjaga jarak, meskipun ke depan telah di dapatkan obat terkait mewabahnya virus corona tetap mengedepankan protokol kesehatan termasuk menjaga kebersihan, ungkap Ipda A. Aswan, S.Sos

Bila warga datang ke kantor kami telah menghimbau untuk mengedepankan protokol kesehatan untuk tetap memakai masker sebelum masuk ke kantor mencuci tangan dulu dan ketika berada dalam ruangan pelayanan tetap menjaga jarak, kami selalu mengajurkan siapa saja yang masuk di kantor kami, tutupnya.(Red)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *