Rem Blong Mobil Truk Nyunsep di Persawahan Warga

  • By BerWa
  • September 3, 2020
  • 0
  • 233 Views

BERITAWAJO.ID – Kecelakaan terjadi di Jalan Poros Anabanua Tarumpakkae Desa Lamata Kec. Gilireng Kab. Wajo, Pada hari Selasa 01/09/2020. Truk hilang kendali hingga terguling persawahan warga.

Setelah mendapatkan laporan jajaran Satlantas Polres Wajo langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari-mencari sejumlah saksi.

Dari hasil TKP terdapat dua saksi yang memberikan keterangan atas kejadian itu diantaranaya Laupe dan Saharuddin.

Dalam keterangan saksi menjelaskan bahwa ketika sebuah Mobil Truk Toyota Dyna DD 8960 LQ, yang dikemudikan oleh DG. BALI, umur 30 tahun, pekerjaan Pengemudi, alamat Palleko Kec. Polongbangken Utara Kab. Takalar, mobil yang bergerak dari arah barat ketimur dengan kecepatan tinggi menurun, pada saat di TKP tiba-tiba rem Mobil tersebut Blong, sehingga tidak dapat menguasai kendaraannya dan lari kekanan kearah selatan kemudian jatuh dipersawahan sehingga mengakibatkan mobil tersebut mengalami kerusakan.

Meski tidak ada korban jiwa namun Mobil Toyota Dyna DD 8960 LQ, mengalami kerusakan pada kalsari sebelah kanan pecah, kaca depan pecah, kepala bagian atas peot.

Diperkirakan kerugian materil atas kejadian tersebut kurang lebih Rp 7.500.000

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *