Sepekan Dilakukan Rapid Tes Covid Di Wajo Terus Mengalami Peningkatan

  • By BerWa
  • September 7, 2020
  • 0
  • 314 Views

BERITAWAJO.ID – Pelaksanaan sepekang screening kesehatan yang terjadwal mulai tanggal 31Agustus 2020 jumlah pasien yang reaktif dan positif swab di lingkup OPD semakin hari makin bertambah.

Senin, 7 September 2020 giliran tiga kantor Dinas yang terjadwal diantaranya: Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi serta Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah.

Dari Hasil Screening ketiga lingkup OPD tersebut Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah terdapat 12 pegawainya yang reaktif dan 2 orang positif Swab.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu pegawai yang juga menjalani rapid tes.

Baca Juga : Covid 19 Makin Ganas Di Wajo, Pemerintah Ambil Langkah Keras Bagi Masyarakat Bandel

Senada juga disampaikan Kabid Humas, Supardi pada saat mengatakan “memang benar ada 2 orang yang positif swab hasil rapid Senin kemarin di Kantor Keuangan,ā€¯katanya.

Selain itu, Sekretaris Dinas Kesehatan drg.Ramlah juga mengatakan jika hari ini ada masuk lagi laporan dari Labkesda Soppeng tambah 17 orang lagi jadi sekitar 122 total yang positif ( Total hasil screening Lingkup OPD mulai dijadwalkannya sampai hari ini).

Untuk diketahui, Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah ditutup selama tiga hari ke depan (tanggal 9-11 September 2020), dan Pelayanan Langsung ditutup sementara.(Yahya)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *