oleh

IAI As’adiyah Sengkang Terima Mahasiswa Baru Secara Semi Virtual

BERITAWAJO.ID – Insitut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang menggelar Rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka penerimaan Mahasiswa baru IAI As’adiyah yang dilaksanakan secara semi virtual untuk tahun akademik 2020/2001 di Aula IAI As’adiyah sengkang, Rabu (9/9/2020).

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk semi virtual dikarenakan Pandemi Covid-19 yang belum mereda di beberapa wilayah di Indonesia.

Didalam Kegiatan tersebut turut hadir rektor IAI As’adiyah, dosen IAI As’adiyah, Serta Pimpinan Bawaslu dan komisioner KPU Kabupaten Wajo

Gurutta Dr H M Yunus Pasanreseng Andi padi, selaku Rektor IAI As’adiyah Sengkang mengkonfirmasi bahwa, Kurang lebih 200 Mahasiswa baru yg sudah resmi diserahkan dataNya Dalam rapat senat terbuka luar biasa tersebut.

Beliau pun berpesan kepada seluruh mahasiswa baru, agar mempersiapkan diri menerima tanggung jawab kenegaraan, agama dan bangsa, maka dari itu mulai hari ini harus bersifat dewasa dengan karakter Nusantara.

IAI As’adiyah memberikan penghargaan kepada 10 mahasiswa sebagai peserta PBAK terbaik.

Baeti surianti, selaku mahasiswa yang berprestasi didalam kegiatan PBAK IAI As’adiyah Sengkang sangat merespon positif kegiatan tersebut, walaupun hanya dilakukan dalam bentuk Online.

Sementara itu Ketua Bawaslu Wajo Abdul Malik, mengatakan ini merupakan kegiatan kerja sama lanjutan dari membangun kemitraan dengan pihak kampus yang ada di Kab. Wajo untuk meningkatkan pengawasan partisipatif masyarakat.

Kegiatan penandatangan nota kesepahaman tersebut merupakan rangkaian acara Rapat Senat Terbuka Luar Biasa IAI As’adiyah yang diselenggarakan di Kampus As’adiyah Sengkang.(Saddan)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed