Bupati Wajo Resmikan Masjid Cantik Baiturrahman di Belawa

  • By BerWa
  • September 13, 2020
  • 0
  • 98 Views

BERITAWAJO.ID – Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud meresmikan Masjid Baiturrahman H. Time binaan Yayasan Zam-zam Al-Ikhlas Makassar di Leppangeng Kecamatan Belawa, Minggu 13 September 2020.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud dan Ibunda dari Ketua Yayasan Zam-zam Al-Ikhlas Makassar, Hj. Fatimah Lasiata.

Hadir juga pada peresmian tersebutĀ  Wakil Bupati Wajo H. Amran, SEĀ  dan Ketua DPRD Wajo HA. Muh. Alauddin Palaguna serta Ketua Yayasan Zam-zam Al-Ikhlas Makassar.

Pada kegiatan tersebut hadir ustadz kondang H. Das’ad Latif selaku penceramah, dengan gaya khasnya memberikan tausiah kepada warga yang hadir yang diselingi dengan candaan atau guyonan

Bupati Wajo Amran Mahmud cukup terkesan dengan bangunan Masjid tersebut. Hal ini merupakan salah satu program pemerintah daerah yakni gerakan masjid cantik.

“Kami berharap seluruh masjid yang ada di kabupaten Wajo bisa masuk kategori layak, walaupun tidak sebagus masjid ini tapi minimal fasilitas serta kegiatan yang ada di masjid tersebut bisa berdampak baik ke masyarakat,” ungkapnya.

Orang nomor wahid di Bumi Lamaddukkelleng ini berharap agar masyarakat dapat berperan serta agar program Gemantik ini bisa terwujud, dan masyarakat dapat merasakan manfaat dari program tersebut.(Rls)

Editor : Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *