Mobil dan Motor Terlibat Tabrakan, Korban Dilarikan Ke RSUD Lamaddukkeleng

  • By BerWa
  • September 14, 2020
  • 0
  • 101 Views

BERITAWAJO.ID – Sebuah mobil terlibat kecelakaan dengan pengendara motor, Pada hari Minggu, 13/09/2020, sekitar jam 17.00 Wita,

Kejadia itu terjadi di poros Anabanua Kalola tepatnya Callaccu Dusun Mattiroealie Kec. Maniangpajo Kabupaten Wajo.

Berdasarkan Kronologi peristiwa itu terjadi ketika pengemudi mobil suzuki carry DP 1924 AB yang dikemudikan oleh Haseng umur 51 tahun, pekerjaan sopir yan beralamat Jalan Jendral Muh Yusuf Wattang Bacukiki Kec. Bacukiki Pare-pare yang bergerak dari arah Timur ke Barat, Namun pada saat di Tkp tiba tiba muncul pengendara motor yamaha R15 DD 3551 LL yang dikendarai oleh Erwin umur 20 tahun, pekerjaan swasta alamat Btn mutiara sari Appanang Kec Liliriaja, Kab Soppeng yang bergerak dari arah barat ketimur dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahuinya sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya (Mengambil jalur kanan sehingga terjadi tabrakan yg mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan kedua pengendara mengalami luka.

Akibat kecelakaan tersebut, Pengemudi mobil suzuki carry Dp 1924 AB an. Haseng mengalami luka patah tulang betis kiri dan dirawat di puskesmas Anabanua Kec. Maniangpajo Kab. Wajo. Serta penumpang mobil suzuki carry DD 1924 AB An. Per Atika umur 45 tahun pekerjaan Irt alamat Jl Jendral Muh Yusuf Wattang Bacukiki Kec. Bacukiki Pare mengalami luka patah lengan kanan, patah betis kanan dan luka robek pada dahi dan di rawat di puskesmas Anabanua Kec. Maniangpajo Kab. Wajo

Sedangkan pengendara motor yamaha R15 DD 3551 LL An. Erwin mengalami luka pada bagian mulut gigi depan rontok, keluar darah pada bagian hidung dan mulut,kesadaran menurun dan dirawat dipuskesmas Anabanua Kec. Maniangpajo Kab Wajo dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Lamaddukeleng Sengkang.

Sementara kondis kedua kendaraan mengalami kerusakan pada, mobil suzuli carry DP 1924 AB mengalami kerusakan pada kepala bagian depan dan Motor yamaha R15 DD 3551 LL mengalami keruskan berat pada bagian bodi patah subreker depan, Kerugian ditaksir Rp. 10.000.000.(Rls)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *