Pelantikan, Upgrading dan Raker Hipermawa Koperti UNM Periode 2020-2021 Digelar Secara Bertahap

  • By BerWa
  • September 14, 2020
  • 0
  • 68 Views

BERITAWAJO.ID – Hipermawa Koperti UNM merupakan organisasi kedaerahan yang berada di ruang lingkup kampus Universitas Negeri Makassar yang bertujuan menjadi wadah untuk mahasiswa yang dari Kab. Wajo.

Hipermawa Koperti UNM menggelar RAKop. di Aula Kantor Pertanian, Kecamatan Tanasitolo dengan mengangkat tema ” Rio Teppettu, Rennu Teppaja “, yang digelar selama 2 hari.

Kurang atau lebih dari sebulan yang diberikan waktu kepada sang nahkoda baru untuk melengkapi struktur kepengurusannya, akhir rampung sebelum pelantikan dilaksanakan.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PP Hipermawa atau yang diwakili oleh kakanda Aidil Dwi Ramadhan sekaligus melantik BPH Hipermawa Koperti UNM di gedung PGRI Kab. Wajo.

Besar harapan demisioner ketua DPA Hipermawa Koperti UNM Periode 2020-2019 dalam hal ini Asri Ansar menitipkan pesan
“Asseddiki ndi, nasabari assedingeppa tu na jaji”, setiap masa punya cerita, setiap kepengurusan punya dinamika tersendiri teruslah mengusahakan yang terbaik dan tetaplah menjaga keharmonisan yang terus di perjuangkan oleh senior senior sebelumnya dan terakhir jangan berharap apa yang akan organisasi ini berikan, tapi berikan apa yang organisasi ini harapkan, tetap samanagat dan salam hipermawa yassiwajori “ujarnya.

“Untuk pengurus Hipermawa Kop.Unm periode 2020-2021, Tetap solid membangun hipermawa yg lebih baik, Serta kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan dan nikmati apa yang bisa dinikmati”. Ujar dan harapan yang memotivasi kita dari Demisioner Ketua Hipermawa Koperti UNM Periode 2019-2020 dalam hal ini Muhammad Sabir .

Begitupula dengan sang nahkoda baru Hipermawa Koperti UNM dalam hal ini AlHamzah, memberikan arahan dan nasehatnya, “Harapan semoga satu periode kedepan kami dari jajaran pengurus Hipermawa koperti universitas negeri makassar dapat menjalankan roda kepengurusan sebagaimana mestinya dan tetap memgedepankan nilai kekeluargaan demi tercapainya tujuan dari hipermawa itu sendiri.”

Sang nahkoda baru di DPA Hipermawa Koperti UNM dalam hal ini kakanda Elvira Fauzia memberikan semangat kepada pengurus,

“Intinya dari saya itu semoga DPA sma BPH tetap bersinergi dalam menjalankan roda kepengurusan”.

Meskipun rintangan-rintangan yang akan di hadapi kedepan, saya yakin kalau kita sama-sama pasti akan terlewatkan itu semua, Karna mutiara tidak akan pernah bisa di poles tanpa gesekan begitupun kehidupan tidak akan sempurna tanpa rintangan, katanya.

Sementara itu, Dewan penasehat Hipermawa Koperti UNM dalam hal ini Kakanda A. Armansyah, beliau lebih pada bercerita histori Hipermawa Koperti UNM agar pengurus sekarang memberikan warna baru buat lembaga ini.

Sekjen PP HIPERMAWA pun memberikan titipan “Dari Hipermawa Kop Unm PP Hipermawa berharap gebrakan-gebrakan gagasan intelektual itu tercipta muncul konsep ideal program kerja yang dapat menunjang reputasi eksistensi Hipermawa sebagai spirit terhadap seluruh Hipermawa baik Komisariat, Koperti dan Cabang.

Di luar itu hipermawa kop. Unm harus menjadi lilin dalam gelapnya reputasi Hipermawa sehingga mengupayakan terwujudnya tujuan Hipermawa dan menjadi mitra kerja terhadap PP Hipermawa”, paparnya

Raker BPH Hipermawa Koperti UNM Periode 2020-2021, tidak digelar sekalian dengan pelantikan, upgrading dan raker. Raker dilaksanakan tanggal 12 September 2020, ada beberapa pertimbangan sehingga dipending sampai sekarang ini.

Meskipun banyak hal-hal yang kontraversi yang terjadi tapi itu tidak meruntuhkan semangat teman teman panitia. Sebab kegiatan ini merupakan kegiatan pembuka dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut. DPA dan BPH Hipermawa Koperti UNM satu nafas dalam membawa lembaga ini menuju yang lebih baik lagi.

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *