Tabrakan Di Kecamatan Pitumpanua Satu Orang Meninggal Dunia

  • By BerWa
  • September 17, 2020
  • 0
  • 211 Views

BERITAWAJO.ID – Laka lantas kembali terjadi dan memakan korban jiwa, sekitar jam 18.30 Wita, di Jl. Poros Makassar – Palopo tepatnya di Bolabakka Kel.Bulete Kec. Pitumpanua Kab.Wajo, Rabu 16/09/2020.

Kejadian berawal ketika sebuah sepeda motor Yamaha tanpa TNKB yang dikemudikan oleh Mardi umur 36 tahun, alamat Bekkae Dusun Paselloreng Kec.Gilireng Kab. Wajo, yang bergerak dari arah Utara ke Selatan pada saat di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Honda tanpa TNKB yang di kendarai oleh Akbar, umur 27 tahun, alamat Dusun Sampano Kec.Larompong Selatan Kab. Luwu yang bergerak dari arah Selatan ke Utara yang mengakibatkan kedua pengendara terjatuh.

Baca Juga : Nasib Kurang Beruntung, Dua Pengendara Roda Empat Terlibat Kecelakaan

Akibat Kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha tanpa TNKB Mardin mengalami luka robek di dahi, lecet di perut, robek telapak tangan kanan, serta keluar darah di telinga dan di rawat di RSU Siwa kemudian di rujuk ke RS Belopa.

Sementara pengendara sepeda motor Honda Tanpa TNKB Akbar mengalami luka robek pada kaki kanan, lecet di pinggang, dan tidak sadarkan diri di rawat di RS Siwa dan Meninggal Dunia di RS Siwa.

selain itu, Kerusakan yang terjadi pada kendaraan sepeda motor Yamaha Tanpa TNKB, mengalami keruskan mesin pecah sedangkan sepeda motor Honda tanpa TNKB mengalami kerusakan soubreker depan bengkok

Ditaksir kerugian sebanyak Rp. 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *