oleh

Ma’had Aly As’adiyah Wisuda Mahasantri yang Siap Mengabdi

BERITAWAJO.ID – Bupati Wajo, ikut serta memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi pondok pesantren As’adiyah yang berperan besar dalam memberikan bimbingan keagamaan kepada masyarakat.

“Pondok pesantren As’adiyah sebagai lembaga pendidikan telah banyak melahirkan ulama yang memberikan pencerahan kepada masyarakat, Sehingga sudah selayaknya pemerintah harus hadir memberikan dukungan terhadap pengembangan pondok pesantren” ungkap Hj. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

Baca Juga : Wisuda Ma’had Aly As’adiyah Sengkang Angkatan XIII Meluluskan 44 Mahasantri

Acara selanjutnya yaitu nasihat yang disampaikan oleh Ketua Umum PP Pontren As’adiyah, Anregurutta berpesan kepada mahasantri agar dalam mengabdi dapat menjadi tauladan bagi masyarakat.

”Saya berpesan kepada wisudawan tidak hanya menjadi ahli agama tapi juga agamawan. Artinya para alumni tidak hanya mengetahui ajaran agama tapi juga mengamalkannya”. nasihat Anregurutta Drs. H. Muhammad Sagena, MA.

Ma’had Aly As’adiyah juga memberikan penghargaan kepada H. Bunyamin Yafid, Lc., MA. atas kontribusi dan perhatiannya sebagai alumni kepada Ma’had Aly. H. Bunyamin yang merupakan direktur PT. An-Nuur Ma’arif membangun sebuah gedung asrama dua tingkat yang diberi nama Pondok An-Nur.(Saddan)

Editor : Edi Prekendes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed