Pemda Wajo Kurang Kerjaan

  • By BerWa
  • September 23, 2020
  • 0
  • 600 Views

BERITAWAJO.ID – Pemerintahan Pemda Wajo mempunyai banyak anggaran tapi kesannya kurang kerjaan atau kurang mampu membuat program berbobot aspiratif, bersumber dari berbagai perasaan kalangan masyarakat setempat.

Setiap program pembangunan pemrintahan daerah Wajo, hendaknya dapat berhasil guna bagi rakyat Wajo. Tapi pemda Wajo sepertinya kekurangan program yang bersifat inspiratif kecuali “bongkar pasang” bangunan yang sudah jadi dan masih relevan.

Kesan program asal2an dan pemborosan anggaran itu muncul karena terminal CALLACCU berjarak dekat dengan pasar sentral dan masih relevan hingga saat ini jika kedua bangunan itu tetap bersanding dekat antara terminal Callacu Sengkang dengan Pasar Sentral Sengkang.

Begitu supir mobil penumpang menurunkan pengunjung di terminal, hanya berjalan kaki selama dua menit, pengunjung sudah sampai di pusat perbelanjaan, Pasar Senteral Sengkang.

Baca Juga : Callaccu dan Awakaluku, RTH atau Kawasan Bisnis Retil ?

Keluarga Besar H. Ambo Sallo

Apakah itu sudah dianggap kurang relevan lagi dan kurang ekonomis bagi rakyat. Sehingga pemda harus mengalih fungsikan Terminal Callaccu Sengkang menjadi sarang “hantu” atau kawasan hijau.

Sebaiknya pemerintah mengalihkan saja anggaran program pembangunan itu ke program-program pembangunan lain yang dapat mendorong kehidupan masyarakat agar lebih sejahtera. Kehidupan masyarakat sudah tenang-tenang, biarkan mereka menikmat ketenangan, jangan lagi mengusik dgn memunculkan program pembangunan asal2an dan pemborosan anggaran. Terrima kasih.

Makassar, 23 September 2020

Penulis : Muh. Yunus HM

Editor   : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *