Resmi Terbentuk FKMA Kota Palopo, Begini Kata Ketua Terpilih

  • By BerWa
  • September 23, 2020
  • 0
  • 132 Views

BERITAWAJO.ID – Telah terbentuk organisasi Forum Komunikasi Mahasiswa dan Alumni As’adiyah (FKMA) kota palopo dimana proses pemilihan Ketua Umum dilakukan secara demokratis, Usman Abdullah sebagai Ketua Umum terpilih yang merupakan salah satu Pemuda Wajo yang sedang menempuh jenjang pendidikan strata satunya di IAIN Palopo prodi hukum tata negara.

Lebih lanjut, Usman Abdullah mengatakan “Salah satu bentuk kontribusi sebagai alumni dan santri As’adiyah dengan mengharumkan nama As’adiyah yang berhaluan Ahlu Sunnah waljamaah”, tuturnya.

Dengan terbentuknya FKMA semoga alumni santri As’adiyah di Kota Palopo tidak keliru memilih wadah yang jelas bertolak belakang dengan haluan ideologi keAs’adiyah-an yang notabenenya Ahlussunah waljamaah, paparnya.

Selain itu, untuk merespon perkembangan aliran yang kian beragam dengan nuansa yang berbeda-beda, jangan sampai santri dan alumnii As’adiyah hilang acuan dan arah dan ikut larut digerakan dan metode dakwah yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Anregurutta di As’adiyah, tutupnya.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *