Bocah Penderita Leukimia Mendapat Kunjungan Kapolda Sulsel

  • By BerWa
  • September 27, 2020
  • 0
  • 312 Views

BERITAWAJO.ID – Kunjungan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam di Kabupaten Wajo, Minggu 27/09/2020.

Rombongan Kapolda tiba di Mapolres Wajo sekitar pukul 10.00 WITA. Kedatangan Perwira 2 bintang ini, disambut hangat oleh Bupati, Wakil Bupati Wajo, Ketua DPRD Wajo dan unsur Forkopimda.

Selain Itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam juga menyempatkan untuk hadir mengunjungi Hidayah Kartini dan keluarganya.

Hidayah merupakan anak yang berjuang melawan penyakit ganas leukimia yang dideritanya.

Suasana haru pun terjadi setelah Kapolda Sulsel bersama Ny Shanti Merdisyam tiba di kediaman Hidayah Kartini di Jalan Andi Parenrengi Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

Selain itu, sebagai bentuk perhatiannya, Kapolda bersama dengan Ketua Bhayangkari Sulsel memberikan sejumlah bantuan berupa Sembako dan bingkisan untuk Hidayah Kartini dan keluarganya.

Bukan hanya Hidayah Kartini juga berkesempatan naik motor Polisi, dengan menggunakan seragam Polisi Wanita (Polwan) hadiah dari Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Polisi Merdisyam.

Dan terakhir melakukan foto bersama dengan Hidayah Kartini yang naik di atas motor patroli Polisi Satlantas.

Semoga kedatangannya membesuk HidayahKartini sebagai support atas semangatnya bertahan hidup dan berjuang melawan penyakit ganas yang dideritanya, tutup Irjen Pol Merdisyam

Sementara itu Ibunda Hidayah Kartini , Rita Usman, sangat berterimakasih atas kunjungan dan perhatian Kapolda Sulsel kepada anaknya, yang telah memberikan support dan semangatnya.

“Saya bersama dengan anak saya Hidayah Kartini, menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolda atas kunjungannya, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,” ujar Rita.(HS.A)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *