Keinginan Bocah Leukimia Hidayah Kartini Naik Motor Akhirnya Terwujud

  • By BerWa
  • September 27, 2020
  • 0
  • 32 Views

BERITAWAJO.ID – Keinginan Hidayah Kartini Penderita penyakit Leukimia untuk naik motor Polisi Akhirnya terwujud. Bukan hanya naik motor Polisi, Hidayah juga memakai seragam Polisi Wanita (Polwan) hadiah dari Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Polisi Merdisyam Msi.

Terwujudnya keinginan Hidayah, setelah Kapolda Sulsel mengunjunginya di rumahnya di Jalan Andi Parenrengi Kecamatan Tempe, Minggu 27 September 2020.

Suasana haru terjadi ketika Irjen Pol Merdisyam dan Ny Shanti Merdisyam melakukan foto bersama dengan Hidayah yang naik di atas motor patroli Polisi Satlantas.

Selain itu, sebagai bentuk perhatiannya, Kapolda bersama dengan Ketua Bhayangkari Sulsel memberikan sejumlah bantuan berupa Sembako dan bingkisan untuk Hidayah dan keluarganya.

rombongan berkesempatan membesuk anak ini, karena adanya semangat yang diperlihatkannya. Olehnya itu ia mewujudkan mimpi Hidayah untuk berpakaian seragam Polisi dan naik motor Polisi.

Merdisyam juga berterimakasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres Wajo, Ketua Pengadilan, Kejari, Dandim atas perhatiannya selama ini kepada warga, dan hal seperti inilah yang perlu dibangun.

Keluarga besar Hidayah Kartini (6 Tahun) penderita penyakit Leukimia di Wajo, tidak menyangka akan mendapat kunjungan dari Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam dan Ketua PD Bhayangkari, Ny Shanti Merdisyam.

Abdul Kadir Nongko merasa sangat terharu atas kunjungan Kapolda, yang telah meluangkan waktunya mengunjungi Hidayah untuk memberikan support dan semangat hidup.

Pihak keluarga meyakini, kunjungan Kapolda akan menambah semangat hidup Hidayah, apalagi keinginan Hidayah untuk memakai seragam Polisi dan naik motor Polisi sudah terkabulkan.

Keluarga besar Hidayah, menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Sulsel, Bupati Wajo, wakil bupati wajo, Ketua DPRD, Kapolres, Kejari, Dandim yang telah membesuk dan memberikan bantuan serta supportnya kepada Hidayah.

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *