Gelar Dialog Publik, AMIWB Datangkan 4 Pemateri Handal Dalam Mengupas Tuntas Tema Dialog

  • By BerWa
  • September 30, 2020
  • 0
  • 170 Views

BERITAWAJO.ID – Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu menggelar kegiatan diskusi publik, di warkop Kopi Paste, Selasa 29/09/2020.

Menurut ketua panitia Asriadi mengatakan dalam Kegiatan ini dihadiri puluhan aktivis lintas kampus yang ada di kota makassar, ungkapnya.

Selain itu, Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu menghadirkan empat pemateri handal dalam mengupas tema yang berjudul “Pilkada Serentak 2020, Kaum Millenial Harus Bagaimana.?”, terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pemateri yang hadir dalam Diskusi Publik diantaranya, Dr. Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin, MM, M. Fathul Fauzi Nurdin Abdullah, Renny Puteri Harapan Rani, AM. Azhar Aljurida, S.IP MADM KP.

Sementara itu, Presiden Aliansi Mahasiswa Wajo Bersatu Herianto Ardi mengatakan bahwa dialog ini kami laksanakan melihat posisi sentral kaum milenial cukup signifikan dalam menentukan masa depan suatu daerah, apalagi mayoritas pemilih pemula merupakan pemilih cerdas yang tentunya objek dalam menentukan pilihan dalam pilkada serentak 2020, tutupnya.

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *