Laka Tunggal Pengendara Motor Tewas Di TKP

  • By BerWa
  • Oktober 6, 2020
  • 0
  • 531 Views

BERITAWAJO.ID – Laka tunggal kembali terjadi pada, Senin 5 oktober 2020 sekitar pukul 19.30 wita, Kejadian ini terjadi di Dusun Bila, Desa Lapaukke, Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

Setelah mendapatkan laporan dari warga personil Satlantas Polres Wajo langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP, Mencatat saksi -saksi, Mendatangkan medis dari puskesmas setempat untuk di VER, Dokumentasi bekas pengereman sepanjang 20 meter.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi dapat disimpulkan kronologi kejadian, ketika sebuah sepeda motor yamaha Fiz R tanpa tnkb yang dikendarai oleh Karding alias Pude umur 55 alamat Bila Desa Lapaukke, Kec. Pammana Kab. Wajo bergerak dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi sesampai di TKP motor yang dikendarainya tidak dapat dikendalikan kemudian melakukan pengereman, namun gas motor tersebut melekat sehingga kecepatan motor tidak berkurang hingga terjadi kecelakaan.

Selain itu, motor tersebut bersama korban masuk di bawah jembatan yang sedang dalam proses pengerjaan atau perbaikan yang mengakibatkan kepala korban terbentur di batu, korban pun meninggal dunia di TKP korban pun baru ditemukan pagi hari oleh warga setempat pada selasa, 6 Oktober 2020 pukul 06.00 wita

Akibat Kecelakaan tersebut, Karding Alias Pude mengalami luka robek atau bengkak pada kepala belakang sebelah kiri selanjutnya korban di bawa ke rumah duka yang tidak jauh dari tkp untuk disemayamkan.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *