Sat Lantas Polres Wajo Sosialisasi Protokol Kesehatan ‘Ayo Pakai Masker”

  • By BerWa
  • Oktober 7, 2020
  • 0
  • 29 Views

BERITAWAJO.ID – Satuan Lalu Lintas Polres Wajo kembali, melaksanakan Pemasangan Stiker Sosialisasi Protokol Kesehatan “AYO PAKAI MASKER” pada Mobil Kontener oleh Kasat Lantas Polres Wajo AKP MUHAMMAD YUSUF S.Sos., MM

Dari Ibu Kota Kabupaten Satuan Lalu Lintas, bergerak ke Wajo bagian utara bertempat di Kel. Bulete Kec. Pitumpanua Kab.Wajo, Rabu 07/10/2020.

Dalam kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Wajo kegiatan pemasangan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ pada angkutan umum, truk, bus antar kota, serta pick up.

Sementra itu, Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf., S.Sos, MM mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan serta ajakan memakai masker bagi masyarakat, katanya.

Selain itu, dengan pemasangan pada kendaraan ini yang setiap hari melintas dan terlihat oleh masyarakat, sehingga dapat mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker jika keluar rumah, paparnya.

Lebih lanjut, Perwira Polisi yang berpangkat AKP itu menambahkan bahwa, dengan kegiatan seperti ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus (Covid-19) di Wilayah Hukum Polres Wajo.

“Kami memberikan imbau Kepada Masyarakat Agar menerapkan Protokol Kesehatan, dengan menerapkan 4 M, Yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,  Menjaga Imun untuk Mencegah Penularan Covid-19” tutup Akp Yusuf.(AH)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *