Apes, Mobil Kijang Innova Tabrak Truk Hino Di Poros Anabanua-Trumpakkae

  • By BerWa
  • Oktober 14, 2020
  • 0
  • 481 Views

BERITAWAJO.ID – Laka Lantas Kembali Terjadi di Wilayah Polres Wajo tepat pada jalan poros Anabanua – Tarumpakkae Desa Lamata Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo, Rabu 14 10 2020.

Setelah mendapatkan laporan personil Sat Lantas Polres Wajo langsung mendatangi TKP, Mencatat saksi di TKP, Melakukan Olah TKP, Membawa Korban Ke RS Lamaddukelleng, Mengamankan Barang bukti di Pos Tarumpakkae.

Berdasarkan Kronologi Kejadian ketika sebuah mobil Truck merk Hino DD 8814 MN yang dikemudikan oleh Rahim umur (31) pekerjaan Wiraswasta alamat Dusun II Kalempang Pitu Riawa Kab. Sidrap bergerak dari Utara ke Selatan yang berlawanan arah dengan mobil Kijang Innova DP 1062 GJ yang dikemudikan oleh Iksan Tohari umur (53) pekerjaan Karyawan swasta alamat jalan Sam Ratulangi Kec. Malili, Kab Luwu Timur dari arah Selatan ke Utara, saat di Tkp Mobil Kijang Innova DP 1062 GJ melaju kencang dan tidak bisa dikendalikan oleh Iksan Tohari sehinggah saling bertabrakan.

Akibat Kecelakaan tersebut, mobil mengalami kerusakan berat pada bodi depan.

Kerusakan Kendaraan pada Mobil Kijang Innova DP 1062 GJ mengalami kerusakan berat pada bagian body depan penyok, pecah kaca depan, sedangkan Mobil truck Hino DD 8814 MN mengalami kerusakan pada Lampu depan kanan, patah has depan bagian kanan.

Sementara itu, Iksan Tohari sopir kijang Innova itu mengalami sakit pada bagian dada, bahkan kalau batuk keluar darah serta megeluhkan sakit pada pinggang.

Erma Edi Anwar Bin Anwar umur 46 tahun mengalami luka lebam pada betis kanan, luka robek pada jidat, luka lecet pada dagu, sakit pada perut.

Sarwani Tohari Bin Iksan umur 17 tahun mengalami luka pada leher, sakit pada paha kiri.

Dalam kecelakaan tersebut, Kerugian kendaraan di taksir sekitar -Rp 10.000.000 ( Sepuluh juta Rupiah)

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *