Wakil Menteri Desa Tertinggal Ramah Tamah Di Rujab Bupati Wajo

  • By BerWa
  • Oktober 16, 2020
  • 0
  • 63 Views

BERITAWAJO.ID – Kunjungan kerja Wakil Menteri Desa Tertinggal di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan tiba pukul 19 15 bersama rombongan di Hotel Sermani, Kamis 15 Oktober 2020.

Menteri desa tiba di hotel disambut oleh wakil Bupati Wajo H. Amran SE bersama beberapa dinas terkait diantaranya Kepala dinas Pemdes, Kepala Dinas Nakertrans, H. Syhran,  Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Naspari

Usai Sholat Magrib Wamendes bersama rombongan dari Kementerian desa dan dari dinas Nakertrans Kabupaten Wajo dan dinas Nakertras Propinsi Sulawesi Selatan

Bupati bersama wakil Bupati Wajo menyambut baik atas kesempatan Wamendes beserta rombongan hadir di Bumi Lamaddukkeng dalam rangka peresmian Ruas jalan beton dan menabur benih ikan di kolam Embun di desa Paselloreng Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo.

Menteri beserta rombongan dijamu santap malam di rujab Bupati Wajo, Hadir dalam acara ramah tama Wamendes, Bupati Wajo, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Forkopimda beserta sejumlah kepala dinas terkait dan dari organisasi masyarakat JPKP turut mendampingi Wamendes.(Adv)

Laporan M.Amran Mallala

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *