Gas Poll Di Jalanan Berlubang Pengendara Motor Asal Bone Mendarat Di Aspal Wajo

  • By BerWa
  • Oktober 17, 2020
  • 0
  • 86 Views

BERITAWAJO.ID – Sebuah pengendara motor mengalami Laka Tunggal, kejadian ini terjadi di Dusun Lompo Bunne Desa Lantimu Kecamatan Bola Kabupaten Wajo, sekitar pukul 22.00 Wita.

Kejadian itu bermuala saat sebuah sepeda motor jenis Suzuki Satria dengan bernomor polisi DW 2168 GJ, yang dikendarai oleh Ardi (28) tahun, warga Ciromani Kec. Palakka Kab. Bone. Yang bergerak dari arah Timur Ke Barat dengan kecepatan tinggi.

Namun Apesnya saat pengendara tersebut masih melaju dengan kecepatan di atas rata-rata tiba-tiba pengendara itu tak mampu menghindari lubang sehingga kendaraannya tak mampu ia kendalikan, kecelakaan pun tak bisa terhindarkan hingga harus mendarat di pinggir aspal.

Baca Juga : Akibat Menghindari Seekor Anjing, Seorang Pengendara Tewas Kecelakaan

Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor tersebut, Mengalami luka memar pada muka, luka lecet pada lutut, luka lecet pada kaki, dan saat ini korban dirawat di Puskesmas Bola.

Sementara kerusakan pada kendaraan tersebut, Sepeda motor Suzuki Satria DW 2168 EJ, mengalami kerusakan pada kaca lampu depan pecah, stir sebelah kiri bengkok, spidio meter pecah, kerugian ditaksir sebanyak Rp 300.000.

Editor : Edi Prekendes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *